Tuesday 12 August 2014

UnikAneh.com - Kumpulan Artikel UNIK dan ANEH: Pendapat Jujur Pria tentang Wanita Lajang

UnikAneh.com - Kumpulan Artikel UNIK dan ANEH
Kumpulan Artikel Unik dan Aneh 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Pendapat Jujur Pria tentang Wanita Lajang
Aug 12th 2014, 13:00, by gosip oke

Unikaneh.com - Pendapat Jujur Pria tentang Wanita Lajang
LADIES, ini mungkin klise tapi bagaimana penampilan dan pembawaan diri menentukan apakah pria akan tertarik pada Anda. Jangan lupakan kemungkinan Anda bertemu dengan calon pasangan potensial.

"Laki-laki adalah makhluk visual, dan saya mengaku jika kesan pertama didasarkan pada sesuatu selain nilai IQ dan kepribadian yang fantastis," kata Marylander Tim, 27.

Dengar langsung dari mulut pria untuk membantu Anda memahami bahwa kesan pertama harus fantastis. Berikut beberapa hal yang membuat pria tertarik (juga tidak) pada Anda di pertemuan pertama, seperti dilansir Match.

Memesona saat masuk ruangan

"Gaya keseluruhan seorang wanita memberi kesan tersendiri pada saya. Ketika bertemu dengan pacar saya, saya melihat bagaimana ia membawa diri, berjalan, berbicara, dan energi yang dia pancarkan. Saya hanya ingat semua itu membuat dampak besar. Tentu, saya melihat rambut, tubuh, dan atribut fisik lainnya. Tapi, teman-teman saya dan saya setuju bahwa seorang wanita tidak harus menjadi supermodel, lebih penting pembawaannya." - Ted, 27, Washington, D.C.

Tip: Bukan hanya wajah atau penampilan Anda yang membuat pria tertarik. Bagaimana Anda memamerkan atribut juga penting. Jika Anda merasa puas bahwa Anda terlihat terbaik, kepercayaan diri akan memancarkan hingga mampu menarik orang lain.

Tidak menghargai usaha pria
"Dalam beberapa menit kencan pertama, jelas dia tidak membaca profil kencan online saya. Dia tidak tahu apa-apa tentang saya. Jika Anda ingin membuat kesan hebat, maka tertariklah pada siapa saya. Sederhana, kan? Saya meluangkan waktu untuk memerhatikan apa yang ia tulis dalam profilnya; perjalanan hidup, pekerjaan, dan hobi. Dia tidak melakukan itu. Lebih buruk lagi, dia bahkan tidak menanyakan pertanyaan pada saya." - Michael, 31, Baltimore, MD.

Tip: Jika Anda bertemu seseorang melalui situs kencan, pastikan Anda memerhatikan ketika membaca profilnya dan menyiapkan beberapa pertanyaan yang relevan. Selama berbincang, asah keterampilan Anda sebagai pendengar yang baik dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan lanjutan.

"Pria menilai wanita bukan pada penampilan, dan lebih pada apa yang mereka rasakan ketika berada di sekelilingnya," kata Evan Marc Katz, penulis Why You're Still Single: Things Your Friends Would Tell You If You Promised Not to Get Mad. Jika Anda memerhatikan kebiasaan teman kencan Anda, dia akan tahu bahwa Anda tertarik padanya, bukan hanya sedang bosan dan ingin keluar sebentar.

Cantik, tapi menyebalkan

"Ketika saya bertemu dengan seorang wanita yang dikenalkan oleh teman, dia begitu cantik dan saya tidak bisa percaya dia masih lajang...sampai dia bersikap tidak sopan terhadap seorang pelayan. Ada noda pada garpunya dan dia sangat membesar-besarkannya sambil meminta garpu yang belum pernah digunakan restoran itu. Lalu, ia membisikkan lelucon dengan keras tentang pasangan ang duduk di dekat kami dan sedang berbagi makanan penutup." - Jordan, 29, Toronto, Kanada.

Tip: Jika Anda mencoba mengesankan seseorang, perlakukan semua orang, dari valet hingga pelayan, dengan baik. "Bersikap baik membantu kita membangun hubungan karena mereka membantu kita memerlakukan orang dengan hormat dan kejujuran. Mereka juga membantu kita merasa lebih percaya diri," kata Peter Post, penulis Essential Manners for Couples.

Berbohong di situs kencan online
"Ketika saya muncul untuk bertemu dengannya, dia jauh lebih gemuk daripada foto-fotonya, dan beberapa tahun lebih tua dari usia yang dia sebutkan. Itu membuat kesan pertama yang mengerikan. Semua yang dapat saya pikirkan adalah, 'Wanita ini adalah pembohong. Siapa yang dia bercandai?' Jika dia berbohong tentang penampilan dan usianya, apa lagi yang dia sembunyikan?" - William, 44, Durham, NC.

Tip: Sebuah gambar bernilai seribu kata, dan Anda tidak ingin kesan kencan pertama menjadi sebuah esai tentang mengapa ia tidak bisa memercayai Anda. Ada perbedaan besar antara foto satu dekade lalu dengan lupa memerbarui profil kencan online ketika Anda menjadi satu tahun lebih tua pada pekan lalu. Perbaharui foto Anda dan jujurlah menulis profil Anda.

Terlalu kuat dan agresif bikin hilang perasaan
"Saya berjalan ke dalam restoran dan dia bercakap-cakap dengan keras dan agresif. Dia juga berbicara kepada saya dengan tangan berada di lengan saya seperti sedang membuat pengakuan pada teman-temannya. Dalam lima menit pertama, saya tidak perlu mendengar pertemuan kami selanjutnya." - Jerry, 29, New York, NY.

Tip: Buatlah sedikit misteri. Berbagi terlalu banyak dan terlalu cepat bisa membuat pria hilang perasaan. Dan ingat, penting untuk memerhatikan ritme percakapan sehingga Anda dapat menciptakan kencan yang menyenangkan. Anda sedang kencan, bukannya melakukan monolog. (ftr)


"Jangan Lupa Komentarnya ya gan....!!"

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment