Monday 11 August 2014

UnikAneh.com - Kumpulan Artikel UNIK dan ANEH: Serius ane sampai guling guling lihat ini

UnikAneh.com - Kumpulan Artikel UNIK dan ANEH
Kumpulan Artikel Unik dan Aneh 
Discover Business Apps

Top 25 most popular web-based apps for small business on the GetApp marketplace
From our sponsors
thumbnail Serius ane sampai guling guling lihat ini
Aug 12th 2014, 05:00, by gosip oke

Unikaneh.com -

Mungkin para pembaca semua saat ini juga termasuk orang yang memang mencari berbagai macam Foto Lucu yang bisa mengundang gelak tawa. Cara yang paling mudah untuk mendapatkan Foto Lucu tentu saja adalah dengan mengunjungi Google Photos. Namun, memang di Google Photos terlalu banyak foto yang mengharuskan kita untuk memilih manakah yang memang benar-benar Foto Lucu. Maka dari itu, untuk memudahkan para pembaca semua yang menginginkan Foto Lucu, kali ini GarisMiring.com akan memberikan kumpulan Foto Lucu yang telah berhasil dirangkum dari Google Photos, tentunya ini akan meudahkan para pembaca semua dalam memilih Foto Lucu dan akhirnya bisa tertawa dengan puas hati. Jadi lebih baik memang kita langsung saja disimak dibawah ini, kumpulan Foto Lucu.
1. Foto Lucu Sepatu

Foto Lucu

Sepatu memang merupakan salah satu barang yang dibutuhkan oleh banyaki orang agar dalam setiap perjalanannya kaki kita lebih aman lagi. Namun terkadang harga dari beberapa sepatu dengan merk ternama itu melebihi rata-rata yang membuat kita kesulitan untuk membelinya. Maka mungkin cara seperti Foto Lucu diatas merupakan cara yang paling tepay untuk mendapatkan sepatu dengan merk ternama.
2. Foto Lucu Valentino Rossi

Foto Lucu

Siapa yang tidak mengenal sosok Valentino Rossi, ia merupakan seorang pembalap Moto GP ternama yang memang sudah sangat handal dalam bidangnya. Tapi bagaimana bila ia melakukan balapan di Indonesia, tentu Foto Lucu seperti diatas akan terjadi jika Valentino Rossi kehabisan bensin.
3. Foto Lucu Christian Ronaldo dan Lionel Messi

Foto Lucu

Sepak bola merupakan olahraga yang sangat difavoritkan oleh banyak orang, dan bagi para penggemar sepak bola tentunya sudah tidak asing lagi dengan Christian Ronaldo dan juga Lionel Messi. Mereka merupakan mega bintang sepak bola dunia. Memiliki skill yang tinggi dan juga berwajah tampan, tapi bagaimana jadinya jika ternyata kedua pemain sepak bola tersebut bergigi ompong?
4. Foto Lucu Opera Van Java

Foto Lucu

Orang Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan program komedi Opera van Java. Diisi oleh komedian ternama Indonesia, di setiap harinya selalu mengundang tawa banyak orang. Tapi bagaimana jika ternyata pemain OVJ tersebut berubah menjadi super hero seperti ksatria baja hitam. Yah mungkin penampilannya akan seperti Foto Lucu diatas.
5. Foto Lucu Hewan

Foto Lucu

Kelucuan seekor hewan memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi, apalagi untuk hewan peliharaan yang tidak sengaja di foto. Seperti halnya juga pada Foto Lucu diatas, dimana para hewan diatas sepertinya tengah belajar, ia tengah berkomunikasi bersama temannya.


"Jangan Lupa Komentarnya ya gan....!!"

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment