Wednesday 13 August 2014

UnikAneh.com - Kumpulan Artikel UNIK dan ANEH: Ternyata yang paling suka berbohong itu Wanita loh

UnikAneh.com - Kumpulan Artikel UNIK dan ANEH
Kumpulan Artikel Unik dan Aneh 
Mobile App Design from scratch.

A step by step guide to learn how to design a great mobile app.
From our sponsors
thumbnail Ternyata yang paling suka berbohong itu Wanita loh
Aug 13th 2014, 14:00, by gosip oke

Unikaneh.com - Selama ini pria selalu dicap pintar dan lebih sering berbohong. Ternyata, stigma tersebut benar adanya. Dalam sebuah penelitian diungkapkan pria lebih banyak melakukan kebohongan dibanding wanita.


Namun, bukan berarti wanita tidak melakukan kebohongan. Dalam survei yang dilakukan oleh situs Paying Too Much, wanita melakukan kebohongan sebanyak tiga kali seminggu. Sedangkan pria cenderung sedikit lebih banyak, empat kali seminggu.

Survei ini melibatkan dua ribu pria dan wanita. Para peneliti mengalisa apa yang membuat mereka berbohong. Wanita lebih sering berbohong untuk menjaga perasaan seseorang.

Sementara pria melakukan kebohongan untuk alasan yang lebih ekstrem. Kebanyakan kaum Adam tersebut berbohong untuk memenangkan argumen dan menyelamatkan uang mereka.

Pola kebohongan pria dan wanita juga rata-rata serupa. Misalnya saja mengatakan 'aku baik-baik saja' padahal tidak atau berpura-pura menyukai hadiah yang diberikan. Banyak juga yang berbohong tentang pengeluran bulanan.

Menurut Michael Ward, managing director dari Paying Too Much, pria maupun wanita sama-sama memiliki kecenderungan untuk berbohong. Namun berdasarkan fakta penelitian, pria lebih rentan untuk berbohong dibanding wanita.

"Jangan Lupa Komentarnya ya gan....!!"

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment