Unikaneh.com -ane akhir2 ini rada susah dapetin temen fb yg bener2 cewe atau follow akun yg jg bener2 cewe kebanyakan mereka cewe jadi2 anane jadi terbesit untuk membuat trid yg kira2 bisa jadi alesan kenapa sih kok banyakcowok yg bikin akun cewek Quote:1. Buat jualan kalo menurut ane sih gan kalo mau jualan produk / jasa lewat media sosial- menarik perhatian- banyak teman (fb) banyak followers
No comments:
Post a Comment