Wednesday 13 August 2014

UnikAneh.com - Kumpulan Artikel UNIK dan ANEH: Inilah Total Harga Pemain Real Madrid saat Mengalahkan Sevilla di Piala Super Eropa 2014

UnikAneh.com - Kumpulan Artikel UNIK dan ANEH
Kumpulan Artikel Unik dan Aneh 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
Inilah Total Harga Pemain Real Madrid saat Mengalahkan Sevilla di Piala Super Eropa 2014
Aug 14th 2014, 00:00, by gosip oke


Unikaneh.com - Fakta menarik tercipta pada pertandingan Piala Super Eropa yang digelar dini hari tadi. Real Madrid yang menjadi lawan Sevilla dalam duel di Stadion Cardiff City, Wales, tersebut, tercatat sebagai skuad termahal sepanjang sejarah.

Dilansir Metro.co.uk, dalam duel ini, Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, menurunkan skuad senilai £382 juta atau setara dengan Rp7,5 triliun. Angka ini merupakan akumulasi dari nilai transfer masing-masing pemain yang tampil sebagai starting XI saat menghadapi jawara Europa League, Sevilla.
Sebut saja, Cristiano Ronaldo yang tampil sejak menit pertama. Pemain asal Portugal ini senilai £80 juta. Belum lagi, Gareth Bale yang dibeli dengan harga £85 juta, serta striker Karim Benzema berbanderol £27 juta.

Masih ada lagi, pemain baru James Rodriguez seharga £63 juta. Ini merupakan debut top scorer Piala Dunia 2014 bersama Real Madrid.

Pemain termurah yang diturunkan Madrid hanyalah Daniel Carvajal yang dibeli dengan harga £5 juta. Sementara itu, kiper Iker Casillas menjadi satu-satunya pemain gratis karena jebolan akademi Madrid. Data selengkapnya lihat foto.

Dengan materi pemain yang mentereng, Real Madrid, berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor 2-0. Dua gol Los Blancos diborong Cristiano Ronaldo. Ini merupakan trofi perdana Madrid musim ini. (art)



"Jangan Lupa Komentarnya ya gan....!!"

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment