Wednesday 13 August 2014

UnikAneh.com - Kumpulan Artikel UNIK dan ANEH: Pemain Volly ini Bikin Mata Pria Terpana

UnikAneh.com - Kumpulan Artikel UNIK dan ANEH
Kumpulan Artikel Unik dan Aneh 
Food is Your Best Medicine

The natural approach to cancer, heart disease, obesity, and other chronic conditions.
From our sponsors
thumbnail Pemain Volly ini Bikin Mata Pria Terpana
Aug 13th 2014, 11:00, by gosip oke

Unikaneh.com - Si cantik Sabina Altynbekova asal Kazakhstan yang populer di media sosial, mulai jengah dengan perhatian yang didapatnya. Gadis yang mengaku ingin fokus pada karirnya di bola voli ini merasa perhatian kepadanya terlalu berlebihan. Namanya meroket sejak mengikuti Kejuaraan Bola Voli Asia di Bawah Usia 19 tahun di Taipei, Tiongkok.



Bukan hanya Sabina yang mulai jengah, sang pelatih tim bola voli juga merasa tak nyaman. Nurlan Sadikov menyatakan mereka tak bisa terus-menerus dalam situasi seperti ini. "Penonton bersikap seolah-olah hanya ada satu pemain di kejuaraan ini," ujarnya menjelaskan situasi yang dimaksud seperti dikutip DailyMail.

Sejak tampil pada kejuaraan itu, bintang Sabina terus bersinar, tapi bukan dalam hal bola voli. Sebuah halaman Facebook tentang dirinya mendapat 200.000 likes, dan akun Twitter mendapat lebih dari 29 ribu pengikut. Video di YouTube yang mempertontonkan aksinya, mengundang jutaan penonton.

Padahal, ia mengaku hanya punya satu akun Instagram dan jejaring sosial asal Rusia, VK. Dalam salah satu kirimannya di Instagram, ia menyatakan akun lain yang beredar adalah akun palsu.

Masih banyak pemain Volly Wanita yang cantik dan gadis Atlet Voli yang hot, Di Indoneisa salah satunya pemilih pemain Volly Wanita Cantik mulus Juara dalam lapangan. :)

"Jangan Lupa Komentarnya ya gan....!!"

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment